Sabtu, 21 Februari 2009

Sesungguhnya Cinta

Bukan aku tak mencintaimu
Tapi aku takut cintaku kepadamu lebih besar
Dari cintaku kepadaNya
Bukan aku tak sayang padamu tapi
Ketakutanku akan sayangku yang lebih besar
Kepadamu dibanding padaNYa
Bukan cinta tak terucap
Tapi ketakutanlah yang mengelukan lidah
Ketakutanku akan cinta yang kuanggap suci
Ternyata hanya sebuah nafsu belaka
Ketakutanku akanNya
mengalahkan rasa nafsu yang akan
Menguasaiku

Maka maafkanlah aku
Karena cintaku tak terucap
Maafkanlah aku
Karena cinta & sayangku lebih besar
kepadaNYa dari mu

Namun satu hal yang kutahu
Cintaku kepadamu tulus karenaNya
Bukan sekedar nafsu yang kan menuntun
Ke jalan musuhNya
Yang kan merusak arti cinta
Yang kan mereguh cinta dari aku & kau

Satu hal yang kutahu
Sayangku padamu membuatku sadar akanNya
Sadar akan karunia cinta yang diberiNya kepadaku & kau
Sadar akan beda cinta & nafsu
Satu hal yang ku ingin bagi padamu
cintaku cintamu
Menuntunku & kau pada Cinta yang sesungguhnya
Cinta yang haqiqi dalam dekapanNya…………